Selamat Datang di Esports Academy ID

Esports Academy ID meluncurkan Turnamen Multi-Title Pertama.

02/21/2022 15:38

Membuka awal tahun 2022, Esports Academy menggelar turnamen esports pertamanya, “Esports Academy Tournament”, yang bekerjasama dengan Maybank. Turnamen online ini mencakup berbagai game diantaranya Mobile Legends, PUBG Mobile dan Valorant.

 

Turnamen ini tidak hanya menyediakan platform bagi siswa untuk mengembangkan keahlian mereka sebagai profesional dalam Esports, tetapi juga membangun etika sambil menanamkan nilai-nilai seperti sportivitas dan kejujuran. Dukungan Esports Academy untuk para talenta muda adalah tujuan utama dari sekolah ini, untuk terus memberikan kesempatan bagi mereka yang ingin berkembang di ranah esports di Indonesia.

 

“Dengan diselenggarakannya EAID Esports Tournament / Esports Academy Tournament ini menjadi bagian berkembangan Turnamen Esports di Indonesia terbuka untuk umum dan untuk seluruh pemain di seluruh Indonesia. Esports Academy Tournament ini menyelenggarakan kelas gratis untuk para pemain yang ikut turmanen ini, juga menghadiahkan beasiswa pada Esports Academy ID untuk mengembangkan kemampuan mereka dalam bermain games, yang nantinya bukan hanya sebagai gamers tetapi sebagai Atlet Esport”, ujar Arza Satria Djatmika selaku Founder dan CEO Esports Academy ID.

 

Turnamen Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Valorant disponsori oleh Maybank, Long Bar, Wehelpyou, Bakmitopia, SteelSeries dan diselenggarakan oleh Guerrilla Esports. Para tim terbaik akan meraih hadiah total senilai Rp 15 juta, serta beasiswa di Esports Academy Indonesia dan hadiah menarik lainnya.

 

Registrasi dibuka mulai dari 3 sampai 27 Februari 2022 secara online. Semua tim yang daftar di setiap kategori akan mengikuti babak kualifikasi online, dimana total 80 tim akan bertanding dalam 3 macam game.

 

“Guerrilla Esports bersemangat untuk menjadi bagian dari turnamen ini bekerjasama dengan EAID untuk menyediakan platform yang luar biasa bagi generasi profesional Esports Indonesia berikutnya serta menantikan peluang kedepan. Di samping itu, kami juga melihat semakin banyak non endemic brand mulai tertarik dan ingin menjadi bagian dari kegiatan esports ini, mulai dari banking, F&B, bahkan sampai perusahaan logistik juga turut berpartisipasi”, Hann Lim, Direktur Guerrilla Esports.

 

Babak Grand Final setiap game akan disiarkan secara live di YouTube channel resmi Esports Academy Indonesia.

 

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi admin dari Guerrilla Esports (Ikky / 0896 4352 7509) dan daftarkan tim-mu sekarang di https://bit.ly/EAIDTournament.

 

 

Tentang Esports Academy ID

 

PT. Edukasi Atlit Internet Digital atau biasa disebut dengan Esports Academy ID adalah sekolah terbuka Esports pertama di Indonesia yang dibentuk oleh Edho Zell bersama rekannya Arza Satria. Inovasi sekolah Esports ini berlandaskan dengan pesatnya kemajuan Esports di Indonesia dan ingin mencetak para atlet Esports yang berkompeten dan dapat bersaing di ajang Nasional maupun Internasional. Beberapa program yang akan dan telah terus berkelanjutan adalah Kelas berbagai jenis games dan bahkan ada kelas gratis dan juga kelas khusus private. Hal tersebut terbentuk berdasarkan tujuan para founder yaitu membuktikan bahwa Esports untuk siapa saja dari berbagai kalangan. Info lebih lanjut, kunjungi https://www.esportsacademy.id.

 

 

Tentang Guerrilla Esports

 

Guerrilla esports menyediakan brand global dengan dukungan penuh dalam branding esports, marketing, dan pembuatan acara esports, memenuhi segala macam keperluan, dan didukung oleh inventory kami serta para partner kami.

 

Contact: Elsya Jonathan 081290910320 / elsya@guerrillaesports.com